Begini Komentar Unai Emery Usai di Pecat Arsenal

Begini Komentar Unai Emery Usai di Pecat Arsenal

Sputnik-tv – Unai Emery sudah di pecat pada Jumat (29/11/2019). Setelah di berhentikan pihak Arsenal, Unai Emery akhirnya menyampaikan perpisahannya melalui sepucuk surat.

Keputusan dari Arsenal ini di ambil setelah Arsenal takluk dari Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa. Parahnya lagi kekalahan itu terjadi di kandang sendiri. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Pierre Aubameyang, Arsenal akhirnya takluk dengan skor 1-2.

Ucapkan Salam Perpisahan

Lewat surat yang di unggah situs resmi Arsenal dewacasino 88, Emery berharap kepada seluruh fans Arsenal agar tetap mendukung tim kesayangan mereka dalam kondisi apapun. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah membantunya selama melatih Arsenal.

“Sebuah kehormatan bisa menjadi pelatih Arsenal. Kepada semua fans, saya ingin berterima kasih dari hati yang terdalam karena membantu saya memahami dan merasakan kehebatan Arsenal,”

“Untuk semua yang mendukung kami dari setiap sudut dunia, semua yang datang ke Emirates, semua yang menunggu dalam hujan dan dingin hanya untuk menyapa saya setelah laga. Saya ingin mengatakan bahwa saya bekerja dengan semangat, komitmen dan usaha,”

“Saya tak punya keinginan selain meraih hasil yang lebih baik untuk kalian,”

“Saya juga ingin mengirimkan pesan terima kasih kepada semua pekerja di Arsenal untuk cara mereka memperlakukan saya. Kehebatan Arsenal dalam setiap direktur, petinggi, pekerja, asisten, dan pekerja sukarela,”

“Khususnya, saya ingin menyoroti Ivan Gazidis, yang menyambut saya di klub, dan Raul Sanllehi, Edu, dan Vinai Venkatesham atas respek, persahabatan, dan bantuan mereka. Hingga menit terakhir saya diperlakukan dengan rasa hormat dan kejujuran. Dan tentu saja, saya juga berterima kasih pada keluarga Kroenke atas kepercayaan mereka,”

Senang Bisa Melatih Arsenal

Unai Emery juga mengaku senang bisa di beri kesempatan untuk melatih klub besar seperti Arsenal. Bagi dia ini merupakan pengalaman yang tidak bisa di lupakan.

“Satu setengah tahun ini penuh emosi, momen luar biasam dan sejumlah momen pahit, tapi tak sehari pun terlewat untuk saya tanpa memikirkan betapa beruntungnya saya bisa bekerja untuk klub ini, dengan para pemain dan profesional serta kualitas individu seperti mereka,”

“Mereka selalu menghormati seragam yang mereka pakai. Mereka layak mendapat dukungan dari kalian,”

“Saya sudah memiliki banyak pengalaman di sepak bola, tapi saya sangat menikmati dan belajar banyak di Inggris, di Premier League, mengenai respek untuk sesama profesional dan mengenai kemurnian sepak bola,”

“Doa terbaik dari saya selalu. COYG.”