Solskjaer didorong oleh peningkatan Man Utd setelah kemenangan Liga Europa

Solskjaer didorong oleh peningkatan Man Utd setelah kemenangan Liga Europa

Sputnik-tv.info – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin para pemainnya menunjukkan tanda-tanda peningkatan berkelanjutan mereka setelah kemenangan Liga Eropa atas Club Brugge.

Setan Merah membukukan tempat mereka di 16 besar kompetisi dengan kemenangan 5-0 di leg kedua atas 10 pemain Brugge di Old Trafford untuk maju agregat 6-1.

Fred brace dan gol dari Bruno Fernandes, Odion Ighalo dan Scott McTominay menginspirasi United pada hari Kamis, meskipun Brugge memainkan sebagian besar permainan dengan 10 pemain setelah Simon Deli dikeluarkan dari lapangan karena handball yang disengaja.

Namun demikian, Solskjaer senang melihat United menuju undian hari Jumat di belakang kemenangan komprehensif dengan beberapa penampilan individu yang mengesankan.

“Saya pikir ada banyak pemain di luar sana yang telah membaik,” kata Solskjaer dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

“Scott McTominay kembali dan saya pikir dia membaik. Fred, saya tidak yakin apakah saya akan hidup untuk waktu berikutnya dia akan mencetak gol!

Baca Juga : CMD368

“Fred sudah melakukan banyak upaya. Satu dengan tangan kanan dan satu dengan tangan kiri. Tentu saja, ini adalah lelucon yang sedang berlangsung di antara kami, tetapi ia mendapatkan tujuan itu dan aku sangat senang untuknya.

“Jelas, kita berada dalam momen sekarang ketika kita berputar sedikit, pemain mendapatkan permainan. Tetapi ketika Anda mencetak gol dan Anda bermain seperti ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri.

“Ketika kami mendapat 1-0 dan mereka mendapat kartu merah, itu membantu, tetapi Anda masih bermain melawan para pemain di dalam dan di sekitar kotak, imajinasi kami di sana bagus.”

Solskjaer memuji kesediaan Ighalo setelah striker Nigeria – dengan status pinjaman dari klub Liga Super China Shanghai Shenhua – mencetak gol pertamanya untuk United pada debut penuhnya.

Dia menambahkan: “Saya pikir, sebagai sesama striker, saya tahu pentingnya gol pertama dan dia sudah dekat beberapa kali.

“Anda dapat melihat dia mengendus tujuan, dia ingin berada di sana, di mana kadang-kadang menyakitkan.

“Gol itu, dia tajam di kepalanya dan, saat bola itu dimainkan ke Juan, dia berputar dan berada di garis enam yard ketika Juan meletakkannya di sana. Itu adalah striker alami.”

Kiper Brugge, Simon Mignolet mengatakan, pengiriman Deli membuat tugas United jauh lebih buruk.